Sabtu, 18 September 2010

Richeese, Ganti Baju Pas Lebaran

Richeese Ahh'
Kediri - Aneh, kata pertama terucap saat melihat bingkisan lebaran dari sanak saudara Malang. Namun selidik punya selidik, bingkisan tersebut berasal (beli) dari Kediri, tapi sama keluarga pas silahturahmi ke Malang dibawa terus ke bali lagi ke Kediri. Bingkisan tersebut berisi aneka snack (makanan ringan) dari pabrikan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atau yang familiar terdengar dengan kata Nabati, produk olahan jagung dengan keju berbranding Richeese.

Richesee Nabati tersebut berganti baju, alias kemasannya berbeda dengan kemasan yang sudah ada dipasaran. Richesee Rolls, yang semula hanya berisi satu dalam setiap kemasan, didalam kemasan yang baru (aneh) ini berisi 8 rolls berisikan full keju. Lanjut, Richeese Ahh’ juga mengalami perubahan, yang semula hanya berisi satu, dalam kemasan yang berisi 6 batang. Selain itu ada dua tambahan yang kurang familiar di masyarakat, yaitu Richeese Bretos (Roti Selai Keju) dan Richeese Delis (Baked Potato Crackers & Cheese).
Sebenarnya, bikisan ini mulai Nampak ke-anehannya sejak pandangan pertama. Bingkisan ini berupa kotak plastik (plastic box) ukuran kecil, transparan dengan tutup warna dominan merah dan terdapat kuning disisi pegangan dan penutupnya, serta dibumbui dengan sticker Richeese Assorted. Kotak plastik yang transparan membuat mata yang memandang dapat langsung menebak isi dari bingkisan (kotak plastik) tersebut.
4 jenis Richeese, seperti yang saya sebutkan tadi (Rolls, Ahh’, Bretos, dan Delis) tertata rapi berjajar salaing mengisi kotak plastik kecil tersebut. Setelah dibuka, pastilah apa yang ditebak sebelum membuka kotak plastik tersebut, benar adanya. Pertanyaan muncul dari benak (pikiran) saya, Apakah pihak Richeese mengeluarkan produk tersebut? Apakah produk tersebut aman? Dan Apakah produk tersebut barang aftiran (sisa)?
Semoga harapan saya, pertanyaan ini dapat terjawab oleh pihak Richeese dan saya mendapatkan lagi (yang lebih banyak lagi, heeheehe…) Amin. Mungkin dari para pemirsa setia waysyoes mempunyai pemikiran yang sama atau berbeda dengan saya segera utarakan saja, disini bebas, sebebas otakmu berfantasi, (AWAS! Jangan fantasi porno, kotor, dan jorok yaa!) Heeehehee… ditunggu selalu permen-permen-nya (komentar) asem, asin, manis, pedes, terserahlah, yang penting cakep permennya. Heehee…. 
Sekian dari saya TERIMA KASIH selalu terhaturkan (disampaikan) kepada para pemirsa setia waysyoes.blogspot.com Selamat berpikir, MERDEKA! (/ybp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.